Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali

Aku yakin, bahwa anda selama ini sudah melihat mengenai Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali. Paparan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali dibawah kami harapkan bisa menambah info untuk anda mengenai judul Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali . Anda juga bisa membaca info berkaitan dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali dari sumber berita yang lain Di bawah ini yakni Informasi Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang ke DI Yogyakarta.

Alternatif Rental Kendaraan Toyota Hiace serta Tarifnya dari Semarang ke DI Yogyakarta


Nakula Travel melayani jasa sewa kendaraan Hiace ke daerah DI Yogyakarta. Kendaraan Hiace ialah kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan bentuk yg wah, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh customer. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak publik, ialah sekitar 16 publik. cocok untuk dipakai sebagai kendaraan waktu berwisata maupun event bisnis. dibawah Ini ini ialah lebih dari satu info singkat mengenai spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Hiace untuk kebutuhan perjalanan customer secara rombongan dikarenakan ukurannya lbh besar dibandingkan mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter ialah 15 penumpang. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat satu juta per hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam ialah lanjutan inovasi Toyota yg tetap yg menjadi ciri khas perusahaan alat transportasi. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan perdana di Filipina . Karakteristik kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini ialah tata letak mesin beda dari sebelumnya, ialah mesin digeser ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. pergantian lainnya kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yaitu kendaraan Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar serta velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace ialah 14 seat. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1,1 juta/hari. Info harga Rental Toyota Hiace di Kota Semarang secara rinci berikut:
Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000

Ketentuan Biaya Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke DI Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dlm kota Semarang ialah mencakup biaya rental kendaraan, tarif sopir serta biaya BBM untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)
  2. Lamanya sewa kendaraan yaitu dihitung mulai jam 05.00 WIB pagi hari sampai dengan jam 22.00 WIB malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+BBM tdk termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan driver/sopir.
  4. Jumlah biaya makan untuk sopir ialah Rp 50.000/12jam serta pembayarannya diberikan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.
  5. jikalau pemakaian driver/sopir lebih dari sehari serta menginap di luar Semarang maka keperluan untuk penginapan driver/sopir diwajibkan dibayar oleh penyewa kendaraan (konsumen), biaya menginap driver/sopir Rp 200.000/malam
  6. Daftar harga yg ditunjukkan di website www.nakulatravel.com ialah tarif reguler serta berbeda untuk hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar serta Long Weekend.

Ketentuan Waktu Rental Kendaraan Toyota Hiace

  1. Waktu sewa kendaraan Toyota Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Tarif sewa selain jam tsb, silakan telpon kami

Selamat anda sudah makin senang untuk menyimak tulisan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali ini . Enggak ada salahnya jikalau anda mencoba melanjutkan untuk membaca tulisan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali lebih detail. Selamat melanjutkan menyimak !

Sekilas Info Berhubungan Dengan Tempat Wisata DI Yogyakarta

DI Yogyakarta meraih berbagai sebutan diantaranya Kota Pariwisata, Kota Pelajar, Kota Budaya,. Secara geografis ialah daerah sederajat provinsi yg terkecil ke-2 setelah Jakarta. DI Yogyakarta mempunyai bagian wilayah terdiri dari 1 kota Yogyakarta, serta 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DIY, yaitu berikut :
  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Destinasi Wisata di DI Yogyakarta

DI Yogyakarta tentunya tak pernah sepi pengunjung apalagi pada saat hari-hari libur nasional. DI Yogyakarta merupakan tujuan wisata yg utama di Republik Indonesia. Berikut ini adalah daftar diantara tujuan wisata di DI Yogyakarta :
  1. Wisata Candi Abang
  2. Wisata Candi Gembirowati
  3. Wisata Candi Morangan
  4. Wisata Candi Dawangsari
  5. Wisata Situs Mantup
  6. Wisata Situs Gondangan
  7. Wisata Pantai Parangtritis
  8. Wisata Pantai Baru
  9. Wisata Pantai Kukup
  10. Wisata Pantai Sadranan
  11. Wisata Pantai Timang
  12. Wisata Pantai Wediombo
  13. Wisata Pantai Wahkudu
  14. Wisata Pantai Glagah
  15. Wisata Gua Bribin
  16. Wisata Gua Grubug
  17. Wisata Gua Kiskendo
  18. Wisata Gua Ngularan
  19. Wisata Gua Rancang
  20. Wisata Gua Sundak
  21. Kasongan
  22. Pasar Ngasem
  23. Kaliadem
  24. Museum Keraton Yogyakarta
  25. Museum Sonobudoyo

Daftar Lembaga Pendidikan Tinggi di DI Yogyakarta

DI Yogyakarta tentunya memikat hati kaum remaja dari seluruh penjuru tanah air untuk melanjutkan perguruan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan tinggi negeri atau swasta tersedia di DI Yogyakarta. Kini lbh dari 100 lembaga pendidikan tinggi, baik negeri dan swasta, berdiri di DI Yogyakarta. Tentunya terdapat berbagai cabang ilmu pengetahuan yg diajarkan di DI Yogyakarta. Pastinya seharusnya dgn banyaknya lembaga pendidikan tinggi tsb membuat Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar serta pusat pendidikan. tdk heran jikalau publik Republik Indonesia menamai Yogyakarta dengan sebutan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di DI Yogyakarta diantaranya yaitu sbb :
  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)
  4. Akademi Kulit Kemenperin
  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)
  6. Universitas Janabadra (UJB)
  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)
  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)
  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)
  10. STIE SBI
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta

Alternatif Kendaraan Disamping Kendaraan Hiace Commuter Untuk Kebutuhan dari Semarang ke DI Yogyakarta

Di bawah ini yakni lebih dari satu alternatif kendaraan yg bisa anda sewa di Nakula Travel selain Kendaraan Hiace Commuter :

Rental Kendaraan Ertiga Semarang - DI Yogyakarta

Kendaraan Ertiga ialah kendaraan MPV favorit Suzuki yg bersaing pada model kendaraan Low MPV. Kendaraan MPV dengan eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yg lbh rinci menjadi alasan Ertiga disenangi oleh banyak publik. Kendaraan Ertiga begitu cocok mempunyai bentuk bodi yg compact dilengkapi dengan keamanan modern. Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek jikalau dibandingkan dengan kendaraan lain seperti Toyota Hiace. Tetapi justru dengan kondisi ini Ertiga lbh gampang disetir. Ertiga dengan kapasitas tujuh penumpang, tentu saja dapat membawa 1 keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan bermacam ketangguhan itu menjadikan Nakula Travel menawarkan sewa kendaraan Ertiga tsb. Harapannya dgn penawaran sewa kendaraan Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Tarif sewa kendaraan Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.

Rental Kendaraan Daihatsu Xenia Semarang - DI Yogyakarta

Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia mempunyai jenis mesin yg sama persis dengan Avanza, dikarenakan kebenarannya mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dengan brand beda. kayaknya ini ialah strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan berarti tdk ada beda antara Daihatsu Xenia juga Avanza. walau Demikian kecil, secara mutu mesin, interior, juga eksterior dapat dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan perdana kali pada tahun 2004. Tarif sewa kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Avanza Semarang - DI Yogyakarta

Banyak publik yg memilih Kendaraan Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dengan harga yg murah. Pada umumnya harga sewa kendaraan Avanza lbh murah dibandingkan alternatif kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Avanza lbh sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza ialah 7 publik, sehingga kendaraan ini cocok untuk membawa satu keluarga saja. jikalau jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus anda memilih sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza ialah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tdk sekedar untuk kebutuhan perjalanan liburan, mau walaupun demikian kendaraan jenis ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga menjadi pertimbangan waktu seseorang mau membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza mempunyai kapasitas mesin senilai 1300 cc juga 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza ialah 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Tarif sewa kendaraan Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Honda Mobilio Semarang - DI Yogyakarta

Kendaraan Honda Mobilio ialah kategori kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, juga New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio mempunyai kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama family anda. Mini-MPV yg mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio mempunyai fitur terbaik bagaikan Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga besar walaupun demikian konsumsi BBM sedikit. Anda dapat rental kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg cantik. Tarif sewa Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Kijang Innova Reborn Semarang - DI Yogyakarta

Kendaraan Kijang Innova Reborn mempunyai kapasitas 8 publik penumpang. Kendaraan Kijang Innova Reborn dilengkapi dengan bentuk interior yg bagus mau terasa nyaman. Pas untuk mendampingi perjalanan anda, bagus tsb untuk urusan sehari-hari, event liburan keluarga, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk mudik saat hari raya idul adha. Bahan bakar kendaraan Kijang Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif sewa kendaraan Kijang Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.
Saya harap ada sedikit dari tulisan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali tersebut dapat memberikan masukan untuk pikiran anda mengenai Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali. Sharing info baru mengenai Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali pada rekan-rekan akan menjadikan mereka puas apalagi mereka yg mencari perkembangan tentang Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alternatif Wisata Makan di Kota Semarang, Termasyhur Paling Enak & Anda Wajib Mencobanya Ketika Plesiran ke Kota Semarang Jawa Tengah

Ringkasan 7 Lebih Opsi Tujuan Berwisata di The Port of Java Jateng

10 Lebih Opsi Tujuan Plesiran di The Port of Java Jawa Tengah